Selasa, 21 Juni 2011

beda cinta ama kagum???

saiia bingung apa beda nya cinta ma kagum,menurut saiia sama aja kali yak???
tapi nggk tau juga jd bingung????????????????


hanya kagum sayang, suka  ato cinta???
nah loh itu yg muncul dari otak saiia ...

itu yang sekarang yang sedang saiia cari di kamus b.indonesia punya enyak saiia en Om GOOgLe...
dan munurut surve yang saiia cari sama aj,sama" berhubungan dengan hati,nah loh??bingungkan???
Cinta Vs Sayang = Cinta itu lebih mengharap balasan, klo cinta tanpa ada balasan ya.. bertepuk sebelah tangan namanya D, Sayang lebih tulus memberi dan tidak mengharap balasan. Klo cinta itu mengharap untuk dicintai, klo sayang tidak mengharap untuk disayangi coz.. lebih tulus.
So bagi temen2 yang punya ungkapan “Cinta gak harus memiliki”, aku gak setuju coz menurut aku klo Cinta tp ikhlas gak bisa memiliki itu sudah sampai pada taraf Sayang..tul gak ) Artikel ini hanya sebagai wacana buat temen2 yang baru dan akan mengenal cinta, bagi temen2 yang tidak setuju ya.. tidak jadi masalah coz klo yang namanya berhubungan dengan perasaaN khan lain-lain tiap orang. So percaya gak percaya tergantung bagaimana anda menyikapinya..
nah nie buat yang lebih sepesifik lagi…
BEDA ANTARA CINTA DAN SUKA Di dalam kehidupan ini ada beberapa orang yang sering bingung dan kurang paham dengan arti cinta dan suka. Memang bedanya sangat tipis tetapi kalau diperhatikan lebih mendalam maka kita kan mendapatkan sebuah rahasia cinta dengan jelas.

Kagum Vs Cinta Perasaan >> Kagum hanya 1 atau beberapa hal saja (kepandaian, cantiktampan, suara yg indah dll) dan dipandang sebagai parsial saja, Perasaan cinta banyak hal yang dikagumi dan dipandang sebagai suatu yang utuh dan sempurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar